Senin, 30 Juli 2012

Inara, Perjuangan Kuliahnya sambil Meniti Karier Bersama beXXa

Untuk bisa sampai di titik seperti sekarang, perjuangan kedelapan member beXXa nggak mudah, lho.. Mereka harus melalui tahap audisi, tahap training, hingga akhirnya terpilih menjadi member beXXa . Setelah terpilih pun, mereka harus menjalani training yang cukup berat, itu semua demi menjadikan mereka gadis yang kuat dari segi pribadi, fisik, dan mental. 

And they prove it! Setelah debut, beXXa buktiin kalo mereka itu gadis-gadis yang tangguh. Pengorbanan lainnya itu, ada beberapa member yang tetap memutuskan untuk kuliah ditengah jadwal promo beXXa yang cukup padat. Salah satunya, Inara. One of our beauty and exxtraordinary girls ini tetep bisa membagi waktu antara kuliah dan kariernya di beXXa. 

Selama kurang lebih satu setengah jam Ina harus naik mikrolet dan Trans Jakarta untuk bisa sampe ke kampus, karena jarak antara rumah sama kampusnya cukup jauh. Saat beXXa ada schedule, Ina selalu prepare bawa baju ganti dari rumah di satu tas yang lumayan berat dan harus ia bawa-bawa saat naik kendaraan umum. Ina juga suka naik taxi ke lokasi kalau dia nggak dijemput driver beXXa karena jadwal kuliahnya yang kadang mepet sama perform beXXa. Kayanya Ina perlu pintu kemana saja-nya Doraemon ya biar bisa langsung sampe lokasi, hihihi... 

Tapi Ina bersyukur, karena temen-temen kuliah dan dosennya bisa kasih kelonggaran kalau ada jadwal beXXa yang bentrok sama jadwal kuliahnya. It's all about priorities, pernah waktu itu Ina nggak bisa ikut presentasi kelompok yang anggotanya cuma berdua, dia lebih milih perform bareng beXXa , tapi untungnya Ina bisa ngejar nilainya di tugas yang lain. 

Nggak hanya ngorbanin kuliahnya, Ina juga pernah nggak ikut beXXa promo radio di Bandung 18 Juli kemarin karena dia ada jadwal UAS (Ujian Akhir Semester). Karena ini adalah ujian akhir, nggak mungkin bisa diulang, dan untungnya promo di radio bisa di back up sama member beXXa yang lain. Dan Ina bisa buktiin kalau nilai-nilainya tetep bisa bagus lho, waw salut! 

Untuk bisa fokus pada satu hal kita harus bisa milih, dan terkadang ini yang paling sulit. Memilih mana yang menjadi prioritas kita, biar kita bisa ngerjain satu hal itu dengan maksimal. Inara akhirnya memilih buat cuti kuliah di semester kelima. Walaupun keluarganya dan beXXa selalu ngedukung Ina untuk bisa tetep sambil kuliah, tapi Ina mutusin buat fokus sama beXXa. Member beXXa yang udah memutuskan untuk cuti itu ada Niara, Ayuna, dan Okira. Menurut Ina, karena semua member berjuang sama-sama dari awal, Ina juga mau ngelakuin pengorbanan buat beXXa. 

Nggak cuma Inara, pastinya semua member beXXa punya hal-hal yang harus mereka korbankan demi mewujudkan mimpi mereka jadi kenyataan. Karena mereka bareng-bareng, beXXa bisa saling mensupport dan selalu ingat dari mana mereka berjuang dan udah sampai dimana mereka berdiri sekarang. And they still have to keep proving that, they're must to be a good entertainer with a good personality and attitute. Go beXXa, bring it!! (@sheillamanda) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar