Senin, 30 Juli 2012

beXXa on Holiday!

It's time for holiday! Di sela-sela jadwal yang padat, beXXa punya juga waktu luang buat liburan.
Setelah debutnya di acara Dahsyat RCTI 30 April lalu, jadwal beXXa dipenuhi dengan promo single pertama mereka Lihat Aku. Mulai dari promo radio di Bandung selama dua hari di bulan Juni kemarin, lalu syuting untuk iklan dan video klip single kedua mereka Get Up Move On selama 29 jam. Terakhir, beXXa baru aja selesai syuting video klip Lihat Aku. Teasernya udah bisa dilihat lho, di channel youtube-nya CatzRecords.

Setelah keluar teasernya, ternyata beXXanesia jadi makin penasaran kaya apa video klip single pertama beXXa. Dan sebelum day off, jadwal beXXa perform di acara Boys meets Girls Band di MNC TV Jum'at minggu lalu. Selain beXXa, sisters grup mereka Cherrybelle juga perform di acara yang disiarkan langsung dari studio MNC di TMII. Nggak hanya tampil di acara yang sama, Irena (leader beXXa) dan Cherly (leader Chibi) tampil duet. Keren banget lho, mereka!

Balik lagi ngomongin soal liburan, beXXa punya pilihan sendiri buat nikmatin liburan mereka. Sebagian besar lebih ngeluangin waktu sama keluarga, kaya Ayuna yang lebih milih buat istirahat dan having quality time with family. Beda sama Ayuna, Okira lebih milih nikmatin liburannya maraton nonton film di bioskop. Kalau liburnya sebentar, bisa 2 film yang ditonton dalam sehari, tapi kalau liburnya lama nontonnya dicicil, biar nggak mati gaya katanya. Bahkan kalau nggak ada temen, Okira suka lho, nonton film sendirian. Wah, kalau tau pasti banyak beXXanesia yang pengen nemenin nih, hihihi...

Nah hari ini, Okira nggak nonton sendiri, dia nemenin Niara buat nonton film Ice Age 4 padahal sebelumnya Okira udah nonton sendirian. Mereka suka banget nonton fillm kartun dan hampir selalu nonton bareng, terakhir mereka nonton film Madagascar 3. Soalnya kata Oki, Niara pernah berbaik hati nemenin nonton film Prometheus padahal Nia nggak suka genre filmnya. Nah, sekarang gantian deh Oki yang nemenin Nia. So sweet :)

Okira juga cerita kalau beXXa pernah nonton film bareng, dan film animasi bikinan pixar, Brave sanggup bikin 8 member beXXa sedih dan sampe nangis pas nonton filmnya. Animasi yang keren dan jalan ceritanya yang menyentuh bikin 8 tough girls ini nggak sanggup nahan air mata mereka. Hiks!

Walaupun kegiatannya simple, tapi kalau dilakuinnya bareng sama orang yang kita sayang tetep bisa sangat menyenangkan. Setelah liburan ini, beXXa kembali fresh dan siap beraktivitas seperti biasa untuk menghibur beXXanesia. Yeay! Can't wait to see the others beXXa's performance.. (@sheillamanda)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar