Selasa, 03 Juli 2012

Nggak mau dibilang ikut-ikutan, girlband yang satu ini mengaku punya jurus jitunya tersendiri. Merekalah Inara, Ayuna, Senita, Niara, Xianna Irena, Elena, dan Okira ini janjikan penampilan yang lebih enerjik. Bexxa (Beautiful and eXXtraordinary) siap menghentak panggung musik Indonesia.
“Nggak takut dibilang ikut-ikutan sih, soalnya penampilan kita tuh lebih enerjik. Lagipula, kita semua tuh bisa nyanyi. Waktu audisi kita memang udah dipersiapkan untuk menjadi seperti sekarang,” ungkap Bexxa_IR alias Irena.
Meskipun girlband identik dengan Korea, Bexxa nggak mau disamakan dengan girlband yang banyak bermunculan dari negeri gingseng tersebut. Irena sendiri mengatakan, kalau Bexxa lebih berkiblat ke girlband asal Amerika Serikat, Pussycat Dolls.
Penampilan Bexxa yang enerjik bisa di dengar dari single mereka yang berjudul “Lihat Aku”. Pembuktian keberadaan seseorang melalui sebuah prestasi merupakan pesan yang ingin disampaikan melalui lagu ini.
Setelah merilis single , Bexxa berencana untuk merilis album pada Juli nanti. Di bawah naungan Catz Record, album ini nantinya berisi enam lagu. “Nanti albumnya nggak bakal berbicara tentang sakit hati. Pokoknya kita mengupayakan album kita, nantinya, bisa memberikan semangat buat yang mendengarkan,” katanya lagi. Mau lihat jejeran girlband lainnya? Cek majalah Hai edisi minggu ini segera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar