Kamis, 05 Juli 2012

beXXa – Syuting Video Klip Lihat Aku

Setelah single pertama beXXa “Lihat Aku” udah bisa di request di radio-radio kesayangan beXXanesia, beXXa saat ini sedang dalam tahap produksi pembuatan video klip single pertama mereka. Hari ini, beXXa menjalani syuting untuk lagu yang bercerita tentang pembuktian diri ini. Syuting yang berlokasi di daerah Cibubur ini di sutradari oleh Kak Alyandra. 

Kak Alyandra kali ini juga dipercaya untuk menyutradari video klip Lihat Aku, setelah kemarin juga menjadi sutradara untuk iklan dan video klip single kedua beXXa. Walaupun harus berangkat dari pagi hari tapi semua personil beXXa tetap excited untuk syuting kali ini. Suntikan semangat yang bertubi-tubi juga diberikan beXXanesia lewat twitter sejak pagi, bahkan mereka sampai buat hashtag #BEXXAVCLIHATAKU. 

Nggak cuma beXXanesia aja yang menyemangati, tapi Cherrybelle yang juga sister dari beXXa memberikan semangat lewat official akun twitternya, “go go go semangat @BEXXAWOLRD for shooting first video clip, Lihat Aku ^o^/ bring it girls!#BEXXAVCLIHATAKU ” - @Cherrybelleindo. 

Syuting yang dimulai dari jam 7 pagi dan akan selesai sekitar jam 12 malam nanti dibuat dengan kosep beauty shoot, kostum yang dipakai juga disesuaikan dengan karakter beXXa yang tetap elegan dan cantik dengan tema colourful. Bocorannya nih, akan ada set Athena Hall dan kostum seperti dewi-dewi Yunani yang akan ada di video klip Lihat Aku. Waaa pasti keren banget ya! 

Pasti beXXanesia udah nggak sabar ya mau lihat first video klip dari single yang sekarang no 1 di playlist OZ Radio. Video klip beXXa – Lihat Aku diperkirakan akan rilis dua minggu lagi, Keep your eyes open, beXXanesia! (@sheillamanda) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar