Senin, 30 Juli 2012

beXXa - Bandung Radio Promo (Part II)

"Promo radio di Bandung selesaiii! Thankyou bexxanesia Bandung, bexxanesia Depok-Bekasi yang udah jauh-jauh dateng. You're the best!! Love Okira.” itu twit Okira setelah promo di iRadio Bandung selesai. Kemarin, 3 radio di Bandung kedatangan 7 gadis cantik yang menempuh perjalanan sejauh 210 km dari Jakarta, lho... Yes, they are beXXa! 

Hmm ko bertujuh? BeXXa kan ada 8 orang? Yap, yang nggak ikut kemarin ke Bandung itu Inara, soalnya Ina ada ujian jadi dia absen deh, promo radio kali ini. Ina salah satu member beXXa yang masih kuliah lho, dan sampai saat ini dia bisa buat bagi waktu antara kuliah dan kariernya bareng beXXa. Semangat ya Inara! 

Walaupun nggak ada Inara, tapi member beXXa yang lain tetep antusias buat promo radio di Bandung yang kedua kalinya. Berangkat dari Jakarta jam setengah 9 pagi, beXXa langsung menuju ON Radio dan langsung di sambut sama DJ Arin yang bakal meng-interview beXXa. Abis sejam ngobrol-ngobrol di ON Radio, beXXa langsung lanjuuttt ke radio kedua, OZ Radio. 

Promo beXXa di radio OZ kali ini special, soalnya beXXa perform live di outdoor cafe Blitz Megaplex Paris Van Java di acara Ozclusive special closing Young&Hits. Selain on stage dan nyanyi live di depan bexxanesia yang dateng kemarin sore, beXXa juga seru-seruan bareng DJ Iqbal. Sebelum closing dan nyanyi lagu Lihat Aku, beXXa di kasih beberapa pertanyaan tentang pengetahuan umum. Lucunya, DJ Iqbal malah ngasih tau jawabannya sebelum beXXa jawab dan ngebuat semua yang nonton jadi ketawa ngakak.. hahaha! 

Abis seru-seruan dan ketawa bareng di OZ Radio, beXXa lanjut lagi promo di iRadio bareng sama DJ Doni & DJ Nisa malem harinya. i-listeners (sebutan buat pendengar i radio) juga bisa ngobrol dan tanya-tanya tentang beXXa lho, mereka ngajuin pertanyaan lewat twitter dan sms terus dijawab langsung sama beXXa. Waktu sejam kayanya nggak kerasa ya, saking serunya ngobrol-ngobrol bareng beXXa di i Radio, dan sekaligus promo radio terakhir di Bandung kemarin. “Main-main lagi ke Bandung ya beXXa” (suara hati bexxanesia Bandung, hhehehe) 

THANKYOU SO MUCH ya bexxanesia yang seharian udah nemenin beXXa di Bandung. Ada yang bawain makanan sampe banner yang keren banget! We're lucky to have you all, much love beXXa :) (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar