Selasa, 18 Desember 2012

Bexxa, Ketika Model-model Sexy Menyanyi

Jakarta - Girlband tampaknya masih merajai pasar musik Tanah Air. Setelah 7 Icons, juga Cherrybelle, kini muncul Bexxa yang beranggotakan delapan orang personel. Mereka terdiri para model yang cantik nan seksi. Wow! 

Xiana (23), Irena (25), Ayuna (20), Niara (20), Elena (23), Senita (20), Okira (19), dan Inara (19) sebelumnya memang merintis karier di dunia modeling. Dengan membentuk girlband, mereka tak ingin hanya mengandalkan penampilan saja. 

Menurut Xiana, Bexxa punya ciri khas yang membedakan dari girlband lain yang ada saat ini. "Kita lebih energik, dari segi vokal juga dancing," ujar gadis yang pernah masuk finalis majalah ME Asia itu, yang diamini oleh tujuh rekannya. 

Bexxa sadar, penikmat musik saat ini cukup cerdas menilai mana bintang yang memang memiliki kapasitas di bidang tarik suara, dan mana yang hanya mengandalkan keseksian tubuh semata. Maka, dalam usianya yang baru menginjak satu tahun, Bexxa berusaha untuk tampil semaksimal mungkin setiap manggung. 

Bagi 8 gadis cantik itu, keseksian hanyalah modal penunjang. Namun, tak dipungkiri, suara-suara miring yang mengatakan bahwa mereka hanya bermodal "tampang" masih kerap terdengar. Bagaimana Bexxa menyikapinya? 

Dengan kompak, Bexxa menantang para pengritiknya. Mereka siap diadu soal dengan girland lain dalam hal kemampuan vokal. 

Lalu, bagaimana dengan suara sumbang lainnya yan menuduh mereka hanya mendompleng tren KPop? Saat ditemui usai latihan menari di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, delapan perempuan muda pelantun 'Lihat Aku' itu mengaku terinspirasi segala macam musik dalam berkarya. 

"K-Pop ayo, pop juga oke, kita juga di-influence sama girlband-girlband lain kok. Jadi nggak cuma K-Pop aja," tandas Irena, personel Bexxa yang pernah masuk 24 besar finalis Indonesian Idol. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar