Selasa, 18 Desember 2012

beXXa – Pemecahan Rekor MURI di Ultah WWF-Indonesia ke-50

beXXa ikut dalam perayaan ulang tahun WWF-Indonesia yang ke-50 dan pemecahan rekor MURI. Mau tau gimana keseruannya?

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-50, WWF-Indonesia menggelar rangkaian acara yang bertajuk “Golden-Path of Love-Persembahan Cinta untuk Bumi” dari tanggal 16-23 Desember 2012. Acara tersebut dibuka dengan kegiatan flashmob Panda pada saat Car Free Day di Bundaran HI. Specialnya, beXXa juga terlibat dalam kegiatan hari itu, lho.. Nggak cuma beXXa yang berpartisipasi dalam kegiatan itu, tapi juga ada Mario Lawalata, Miss Indonesia 2010 Pricilla Febrita, Anda Wardhana, dan Mayor Inf. Agus Harimukti Yudhoyono sebagai penggerak dari acara tersebut.

Perayaan ulang tahun WWF-Indonesia berlangsung seru karena banyak kejutannya. Mulai dari 345 Prajurit Brigif Linud 17 KOSTRAD yang tiba-tiba melakukan flashmob panda ala Gangnam Style selama 7 menit bareng sama semua pengisi acara, termasuk beXXa. Selain itu juga ada penanaman 1500 bibit pohon yang merupakan donasi dari Kementrian Kehutanan dan KOSTRAD. Nggak hanya itu, acara HUT WWF-Indonesia kemarin juga memecahkan rekor MURI “Parade Bersepeda Boneka Panda Terbanyak”. Ini pertama kalinya di Indonesia dan di Dunia lho..

Rekor kemarin itu menampilkan parade 20 Pando (sebutan buat ikon Panda WWF-Indonesia) yang bersepeda tandem mulai dari Bundaran HI menuju tempat perayaan di Taman Ismail Marzuki. Bersama Pando, beXXa juga ikut dalam pemecahan rekor yang bertujuan agar publik mau menggunakan 'green transportation' seperti sepeda. Semua member beXXa antusias banget sama kegiatan ini, karena untuk pertama kalinya mereka terlibat di acara perayaan ulangtahun yang juga memiliki pesan mendalam buat kelangsungan lingkungan hidup di Indonesia yang lebih baik.

Waw, bener kan.. beXXa nggak cuma jago nyanyi dan dance, tapi beXXA juga aktif di kegiatan sosial lain seperti di ultah WWF-Indonesia kemarin. Yuk #Bexxanesia, kita lakuin perubahan demi menjaga lingkungan yang dimulai dari diri kita sendiri :) (@sheillamanda)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar